11 Printer Canon Terbaik Khusus Untuk Cetak Foto Digital

11 Printer Canon Terbaik Khusus Untuk Cetak Foto Digital

Printer canon untuk cetak foto dengan kualitas bagus kemungkinan sobat setia Jalan-Merdeka masih kebingungan menentukan printer canon yang digunakan untuk cetak foto dengan hasil yang bagus dan memuaskan. yang dicari para fotografer propesional. Printer Foto merek canon tentu berbeda dengan printer biasa disebabkan karena untuk mencetak foto kertas yang foto yang digunakan harus dicetak dengan kepadatan PIXCEL yang tinggi. perlu sobat ketahui juga harga printer untuk cetak foto tergantung dari type dan kualitas printer itu sendiri.

silahkan sobat perhatikan beberapa printer canon yang bagus atau baik untuk cetak foto digital di bawah ini.

1. PRINTER CANON PIXMA PRO-100
Printer Canon Pixma Pro-100 ini tidak diragukan lagi untuk printer Khusus mencetak foto digital yang berkualitas bagus, kenapa tidak karena canon pixma pro-100 memiliki 8 jenis tinta, priter foto ini juga kecepatan untuk mencetak lumayan cepat.


2. PRINTER CANON ImagePROGRAF PRO-500
Printer Canon ImagePROGRAF PRO-500 merupakan printer khusus cetak foto digital untuk mencetak foto yang berkulaitas, printer ini memiliki ukuran 43,1cm. dengan ukuran yang dimiliki printer ini mampu mencetak foto ukuran besar dan  dokumen sampai ukuran A2. tidak itu juga printer canon ImagePROGRAF PRO-500 ini juga mampu mencetak berbagai jenis kertas, Tinta yang dimiliki oleh printer ini adalah 12 jenis tinta oleh karena itu sobat tidak usah heran lagi jika Printer Canon ini menghasilkan cetak foto yang berkulaitas bagus.

3. PRINTER CANON PIXMA PRO-10
Printer Canon Pixma PRO-10 merupakan printer 10 Color Ink System yang berfungsi untuk menghaluskan dengan warna sesuai dengan standar para fotografer. printer canon pixma Pro-10 ini juga memiliki fitur Chroma Optimizer dan tiga bentuk tinta monochromatic, yang berfungsi untuk meningkatkan hasil cetak foto dan dokumen atau yang gelap terang, artinya dengan fitur ini warna hitam menjadi lebih pekat, dan warna kusam lebih terang. pastinya printer canon ini sangat cocok untuk cetak foto digital.

4. PRINTER CANON PIXMA PRO-9500 MARK II
Printer Pixma Pro-9500 Mark II merupakan produk canon yang super bagus untuk cetak foto karena printer ini pembaharuan printer sebelumnya, printer ini juga memiliki kelebihan untuk mencetak foto dengan hasil yang memuaskan, hampir mirip dengan foto yang aslinya.


5. PRINTER CNAON PIXMA iP8770
Printer Canon Pixma iP8770 yang memiliki 6 jenis tinta untuk mendapatkan hasil cetak yang baik dan sempurna. 6 Jneis tinta yang digunakan printer canon pixma iP8770 ini memanglah biasa untuk dipakai bagi suatu printer yang digunakan untuk mencetak foto.

6. PRINTER CANON PIXMA iP8720
Printer Canon Pixma iP8720 merupakan printer yang spesial, karena printer ini memiliki 6 jenis tinta yang menghasilkan cetakan foto yang lebih alami, dan tidak kalah juga printer ini sudah dilengkapi dengan wirless/wifi sehingga untuk mencetak dokumen, gambar tidak hanya dilakukan melalui komputer saja, melainkan dapat print dokumen dengan Via Smartphone Android.


7. PRINTER CANON PIXMA iP7270
Printer Canon Pixma iP7270 memiliki kelebihan yaitu printer ini mempuyai 5 Catridge tidak biasa atau sama dengan printer canon yang lain. printer ini juga memiliki Pigment Black yang secara khusus  berfungsi untuk mencetak foto agar hasilnya cetak foto bagus. tersedia juga printer Canon untuk cetak foto ukuran besar.






8. PRINTER CANON SELPHY CP1200
Printer Khusu cetak foto yang satu ini mampu menghasilkan cetakan foro yang berkualitas tinggi dan sempurna, printer ini cocok untuk usaha karena mampu menghasilkan 16,8 juat warna. sehingga dapat menghasilkan cetakan foto dengan hasil prima.




9. PRINTER CANON SELPHY CP1000
Printer Canon CP1000 merupakan perangkat keras yang khusus untuk cetak foto, mudah dan praktis oleh karena itu cocok digunakan untuk pengguna yang menggeluti usaha percetakan, terutama cetak foto dengan hasil yang memuaskan.



10. PRINTER CANON SELPHY CP910
Printer Canon Selphy Cp910 merupakan printer buat cetak foto yang murah dari Printer Canon Pixma iP8720 yakni sekitaran 1,7 juta. Printer Canon selphy CP910 dikenal portable dengan fitur werless yang mampu mencetak foto langsung dari camera atau smartphone android. yang tidak kalah canggihnya dari printer ini yaitu memiliki LCD, yang berfungsi untuk mengantisipasi kesalahan cetak foto.


11. PRINTER CANON PIXMA MG 8220 WIRLES (ALL IN ONE)
Printer Canon Pixma MG 8220 memilili kualitas cetak foto yang bagus yang hampir setara dengan printer MFP pada hasil High End. harga printer buta catak foto ini murah akan tetapi tidak murahan. oleh karena itu banyak pengguna menggunakan printer ini sebagai usaha percetakan.



Sekian onformasi mengenai 11 Printer Canon Terbaik Khusus Untuk Cetak Foto Digital semoga bermanfaat untuk sobat setia Jalan-Merdeka. jika ada kekeliruan silahkan dilurukan dikolom komentar.



0 Response to "11 Printer Canon Terbaik Khusus Untuk Cetak Foto Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel